Banner 468 x 60px

Assalammualaikum wr. wb. dan salam sejahtera bagi non muslim. Saya ucapkan Selamat Datang pada blog saya kali ini di Info Usaha. Saya ucapkan pula terimakasih banyak atas kunjungannya, dan jangan lupa tinggalkan komentar terbaik kalian pada kolom komentar.
 

Jumat, 24 Maret 2017

Penjelasan Usaha Kuliner

3 komentar

Peluang Usaha  Kuliner Modal Kecil Yang Mudah Untuk Dijalankan




Mengapa orang begitu banyak melirik bisnis kuliner sebagai pilihannya?

Salah satu alasanya adalah karena menjalankan usaha dibidang kuliner itu tidak terlalu sulit dan keuntungan yang ditawarkan cukup besar. Yang dibutuhkan hanyalah keterampilan dalam mengelolah makanan atau minuman yang enak.

Bisnis kuliner adalah jenis usaha yang menguntungkan dan akan selalu laris sepanjang masa, alasannya karena makanan adalah kebutuhan pokok manusia yang tidak bisa lepas dari kehidupan kita. Bisnis kuliner ini pun punya banyak kategori, mulai dari makanan ringan (camilan), minuman, hingga makanan pokok. Semua kategori di bisnis kuliner ini (camilan, minuman, makanan pokok) punya potensi yang sangat bagus, tergantung cara kita dalam memasarkannya.
Target pasar yang menggiurkan dari bisnis kuliner ini adalah para wisatawan. Yaap, salah satu potensi paling besar keberhasilannya adalah jika usaha tersebut kita buka ditempat wisata.

Bagaimana dengan modalnya?
Modal awal untuk memulai usaha kuliner relatif kecil, tergantung jenis konsep usaha yang akan kita jalankan. Usaha kuliner bisa dimulai dengan modal kecil ataupun besar.
Jika anda pengusaha pemula, mulailah dengan usaha kuliner modal kecil dahulu, yaa hitung-hitung belajar dan cari pengalaman. Karena terjun dalam bidang usaha yang membutuhkan keterampilan khusus atau membutuhkan modal yang besar justru bisa membuat Anda mudah putus asa jika menemui kegagalan.

Selain sedikit penjelasan bisnis kuliner yang saya sebutkan di atas, masih ada banyak sekali peluang usaha kuliner yang bisa Anda geluti. Silahkan baca artikel tentang bisnis kuliner lainnya hanya di info usaha.

3 komentar:

Albee mengatakan...

ide ide bisnis nya keren gan. harus dicoba salah satu. thank you

Dina Nur Rohimah mengatakan...

Kalo boleh tau nama penulisnya web ini siapa? Btw ini buat daftar pustaka laporan tolong jawab yah please bgt ini mah

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum warraohmatullahi wabarrakatuh... Alhmdulillah Saya berkecimpung di dunia kuliner cukup lama sy bekerja di salah satu warung makanan es campur terkenel di bandung, dan sekarang saya sudah mulai mndiri alhmdulillah sudah hmpir 3thn saya sekarang sudah buka 3 cabang, es campur a'bawor
Bagi sodara/sodari yg ingin belajar membuat menu/resep es campur bisa hubungi saya
Phone 082240998161
Atau datang lgsg bertemu sy di tempat sy bejualan di depan dealer honda IBRM bandung jln cicendo 18

Posting Komentar

 
Info Usaha © 2017