Banner 468 x 60px

Assalammualaikum wr. wb. dan salam sejahtera bagi non muslim. Saya ucapkan Selamat Datang pada blog saya kali ini di Info Usaha. Saya ucapkan pula terimakasih banyak atas kunjungannya, dan jangan lupa tinggalkan komentar terbaik kalian pada kolom komentar.
 

Rabu, 29 Maret 2017

KEKUATAN MIMPI

0 komentar
Banyak Kesuksesan Berawal Dari Mimpi, Tapi Seberapa Berani Kamu Untuk Bermimpi?


Banyak sekali yang bilang kesuksesan berawal dari mimpi, tapi seberapa berani anda untuk bermimpi? Mari kita simak artikel berikut ini.
Hidup ini sebuah perjalanan, di mana anda akan berjuang dan berupaya dengan keras untuk tetap bisa bertahan dan mendapatkan apa yang anda inginkan. “Hidup ini begitu keras dan membutuhkan perjuangan”, bagitu kata sebagian orangtua ketika mengajarkan tentang hidup kepada anak-anaknya. Namun, benarkah hidup ini hanya sesimpel itu saja?
Perjalanan dan juga perjuangan, anda tentu membutuhkan sebuah tujuan yang akan dicapai di sana. Untuk apa anda berjalan dan berjuang jika tidak memiliki sebuah tujuan yang jelas di dalam kehidupan anda.
Artinya, anda harus menentukan sebuah titik / tujuan yang jelas terlebih dahulu. Sebab akan menjadi sebuah hal yang sia-sia saja, jika anda menghabiskan waktu untuk berjalan dan berjalan, tanpa mengetahui apa yang akan kamu tuju di depan nanti. Ingatlah hidup ini tidak bisa hanya jalan di tempat saja, sebab hal itu hampir sama dengan kematian.

Hidup yang mengalir seperti air


Hidup mungkin akan mengalir seperti air, di mana kehidupan itu mencari jalannya sendiri tanpa sebuah rencana. Tapi tahukah anda, bahkan air yang mengalirpun memiliki tujuan yang pasti, sebab sungai-sungai yang panjang itu akan bermuara ke laut juga. Tak ada sungai yang tak mengarah ke muara dan berakhir di lautan yang luas, sebab ke sanalah tujuannya perjalanan mereka.
Dalam perjalanannya air itu akan mengaliri banyak tanah, hutan, atau bahkan pegunungan yang tinggi sekalipun. Air mengalir dan menjadi sesuatu yang berguna bagi kehidupan ini, bagi tanaman, hewan dan terutama bagi kita manusia.
Lalu, di dalam perjalanan anda yang seperti air mengalir, sudah bergunakah hidup anda bagi orang lain?
Pastikan anda menjadi sesuatu di dalam perjalanan hidup anda, sebab ini akan membantu anda mencari tujuan hidup anda yang sebenarnya. Ketika anda mengarah kepada tujuan yang jelas, maka anda akan lebih mudah dalam mencapainya, sebab anda bisa mengerahkan semua yang anda miliki untuk mencapai tujuan tersebut.

SEMUA YANG TERBAIK YANG ANDA MAMPU


Meski anda memiliki tujuan hidup yang jelas, hal tersebut tidak akan berarti, jika anda tidak bisa mengupayakan yang terbaik untuk mencapai hal tersebut. Ada banyak orang yang mencapai tujuan hidupnya, namun tidak semua orang berbahagia atas pencapaian yang telah mereka lakukan. Tujuan hidup haruslah yang terbaik, dan memiliki dampak baik yang besar bagi kehidupan anda. Sebagian orang menganggap ini sebagai impian hidup mereka, sebab seringkali ini terlihat mustahil bagi orang lain di sekitarnya.
Penting bagi anda untuk memiliki keberanian bermimpi, di mana anda menempatkan sejumlah harapan dan tujuan hidup anda sebagai keinginan terbesar yang akan anda capai nantinya. Namun mimpi saja tentu tidak akan pernah cukup, jika anda tidak segera beranjak dan berupaya keras untuk mewujudkannya menjadi sebuah kenyataan di dalam hidup anda. Jangan hanya menjadi pemimpi saja, sebab ini tidak akan membawa anda ke mana-mana.
Beranilah bermimpi, namun lebih berani jugalah untuk berjuang mewujudkan mimpi-mimpi anda tersebut. Kerahkan semua kemampuan yang anda miliki, bahkan berbagai upaya keras yang tak pernah terpikir oleh anda sebelumnya.
  • Kita Akan Menjadi Apa Yang Kita Percayai
  • Putus Asa atau Berusaha, Mana Pilihan Anda?
Tujuan hidup bukanlah sebuah titik yang biasa-biasa saja dan bisa anda capai dengan mudah tanpa usaha keras. Jika dia diibaratkan sebagai pegunungan, maka ini adalah puncak tertinggi yang pernah di catat di dunia dan anda harus mencapainya. Berjuanglah dengan sekuat tenaga untuk mencapai tujuan hidup dan mimpi-mimpi anda, sebab hidup akan selalu menuntut yang seperti itu.
Kesuksesan berawal dari mimpi. jadi sekarang beranikah anda untuk bermimpi? Uraikanlah mimpi anda sekarang, dan berusahalah untuk bisa mewujudkannya.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Usaha © 2017