Banner 468 x 60px

Assalammualaikum wr. wb. dan salam sejahtera bagi non muslim. Saya ucapkan Selamat Datang pada blog saya kali ini di Info Usaha. Saya ucapkan pula terimakasih banyak atas kunjungannya, dan jangan lupa tinggalkan komentar terbaik kalian pada kolom komentar.
 

Sabtu, 25 Maret 2017

Kunci Sukses

0 komentar

Kunci Sukses yang Anda Cari

Kunci Sukses  =  Sukses itu Mudah


Selamat datang di satu dari sedikit website Indonesia yang mengajarkan kunci sukses dengan gratis. Mengajarkan ilmu "mengail" di danau kehidupan ini tanpa memungut uang sekolah. Jadi selain selamat datang, kami ucapkan juga "SELAMAT", karena kunci sukses yang Anda cari telah Anda temukan. 

Ilmu Sukses Total akan membantu Anda menikmati kesuksesan luar biasa di segala aspek kehidupan. Apapun yang menjadi impian Anda dalam hidup ini bisa menjadi kenyataan.



Siapapun Anda bisa Sukses sekarang juga! Karena kalau tidak sekarang, kapan lagi?


Hari berlalu tanpa bisa kita hentikan. Umur pun terus bertambah, yang itu berarti masa hidup kita di planet ini makin berkurang. Bukankah sudah saatnya kita menikmati kesuksesan dalam kehidupan, sekarang juga? Bukan nanti bila sudah renta?
Hidup ini indah dan diciptakan untuk kita nikmati. Karena itu, ketahui rahasia dan miliki kuncinya, agar kehidupan sukses total bisa Anda nikmati. Siapapun Anda. Manusia diciptakan agar sukses di semua aspek kehidupannya, sampai saat mereka "kembali" nanti. 

Tetapi, apakah Anda juga menikmati hidup Anda?
Apakah Anda bisa dengan gembira mengatakan, "Ya, saya sekarang sukses. Hidup ini indah luar biasa dan segalanya mudah bagi saya.", atau "Saya memiliki kunci sukses hidup yang saya perlukan."? 
Misalnya:
·         Bila sakit, tahukah Anda cara menggapai kesehatan? (dan saya tidak bicara obat atau dokter di sini).
·         Bila berpenghasilan kecil, tahukah Anda cara meningkatkan penghasilan? (dan saya tidak akan bicara tentang mencari pekerjaan/bisnis sampingan yang menguras tenaga).
·         Bila belum punya tempat tinggal, tahukah Anda cara memenuhi kebutuhan papan ini? (dan saya tidak bicara tentang menunggu warisan dari orang tua lho...)
·         Bila Anda merasa terlahir miskin, bagaimana mengubah nasib Anda tersebut? (Dan bukan dengan mengincar anak konglomerat ya :P ..).
·         Bila uang Anda sedikit atau pas-pasan, bagaimana mendayagunakannya agar membawa kebaikan sebesar-besarnya?
·         Anda adalah orang yang rajin, pekerja keras, ulet, jujur dan berkemauan tinggi. Juga berpendidikan dan berdisiplin tinggi. Tetapi kehidupan Anda tidak memuaskan dan Anda tidak tahu di mana salahnya.
Bila Anda juga seperti kebanyakan orang, yaitu hidup sebagai orang kebanyakan saja, maka mungkin salah satu masalah ini juga Anda alami: 
1.      Gaji kecil, atau pas-pasan saja, selalu kalah dengan inflasi dan kenaikan harga-harga.
2.      Terjebak dalam pekerjaan yang tidak sesuai minat dan impian.
3.      Atau sebaliknya, terjebak pengangguran berkepanjangan.
4.      Hidup penuh masalah atau konflik, baik dengan diri sendiri, teman, keluarga, tetangga atau bahkan dengan orang tidak dikenal.
5.      Banyak hal yang Anda inginkan rasanya seperti jauh dari jangkauan.
6.      Terlilit hutang di mana-mana, kartu kredit, cicilan-cicilan, pinjaman bank dsb. yang menguras habis semua gaji untuk membayarnya setiap bulan.
Apakah Anda juga masih mengalami paling tidak satu dari masalah di atas?
Apakah Anda merasa lelah, serasa terus berlari, bekerja keras, mengejar mimpi yang tak juga kunjung tergapai?
Atau singkatnya:
Bila menginginkan sesuatu, tahukah Anda kunci untuk mendapatkannya?
Serta bila mendapatkan masalah dalam bentuk apapun, tahukah Anda rahasia untuk mendapatkan pertolongan dan jalan keluarnya?
Inilah kunci sukses hidup yang kami ajarkan di website ini.


Definisi Sukses Total
Secara singkat, website ini mendefinisikan sukses total sebagai:
"kemampuan menikmati hidup dengan selengkap-lengkapnya karena mengetahui CARA untuk mendapatkan, menjadi dan melakukan apa yang Anda inginkan,
sehingga bisa menjalani hidup yang penuh makna sesuai dengan tujuan dan impian Anda"

Mobil Mewah

Nah, apakah menurut definisi ini Anda sudah sukses total?
Menurut definisi ini, sepertinya tidak ada orang yang tidak menginginkan menjadi sukses total dalam kehidupannya. 


Kesehatan Jasmani Rohani



Tidak hanya ia bisa menikmati kelimpahan materi dalam segala macam bentuknya, seperti rumah megah, mobil mewah, uang berlimpah, karir wah, dan sebagainya, tetapi juga kesehatan jiwa dan raga, ketenangan batin, kebahagiaan dan pencerahan spiritual.
Semua orang pasti menginginkannya. 

Dan berita gembiranya, semua orang bisa.

Ya, semua orang BISA SUKSES. Siapapun Anda. Tidak peduli berasal dari mana. Agama apa. Suku apa. Bagaimana masa kecilnya. Apa pekerjaannya. Sudah beranak lima atau masih jomblo. Apa jenis kelaminnya. Umur 17 atau 71. Lulusan S3 atau tidak pernah makan sekolahan. Apakah statusnya besok mau makan siapa atau bakal dimakan siapa...he..he..he..
Semua faktor ini tidak akan mempengaruhi keberhasilan Anda, selama Anda memahami dan menerapkan kunci sukses hidup, Anda bisa sukses. Dan bagi yang merasa sudah sukses, Anda bisa lebih sukses lagi. 

Kunci Sukses Hidup yg akan Anda pelajari:
·   Apa rahasia terbesar untuk mendapatkan kekayaan, serta kalau sudah mendapatkannya, bagaimana mempertahankannya?
·      Apa sebenarnya tugas hidup manusia itu? Apa benar kita tidak boleh mengejar dan menginginkan kekayaan?
·         Bagaimana caranya menjadi orang yang beruntung??
·         Bagaimana mendapatkan keinginan-keinginan kita? Kekayaan lahir dan batin.
·         Bagaimana mengatasi masalah "besar pasak daripada tiang" sekali dan selamanya?
·         Dari semua kata bahasa Indonesia, beberapa kata bila dipakai bisa mematikan kesuksesan Anda. Apa sajakah itu?
·         Tiga salah kaprah yang diterapkan banyak manusia secara terbalik, yang membuat kesuksesan hidup sulit menghampiri mereka. Apa saja itu?
Jangan sampai Anda terjebak dalam kesalahan yang sama. Repotnya, kalau hidup Anda terasa tidak memuaskan juga hingga saat ini, kemungkinan Anda juga terjebak ketiga kesalahan ini.
·     Apa saja Hukum Universal yang mempengaruhi semua aspek kehidupan kita dan bagaimana memanfaatkannya untuk mendapatkan kesuksesan hidup yang luar biasa?
·    Bagaimana memastikan agar kesehatan, keharmonisan hidup, kebahagiaan, keseimbangan mental, cinta, kebijaksanaan, kemakmuran, hidup penuh makna dan sebagainya selalu berada dalam hidup Anda tanpa perlu dikejar-kejar?
·       Jutaan orang di dunia sudah membaca atau menonton "the Secret" yang terbit beberapa tahun lalu, tetapi yang terjadi sesudahnya justru bukan kondisi yang membaik di dunia. Krisis ekonomi, resesi, wabah penyakit baru, perang, terorisme, dan kemiskinan yang masih terus kronis meraja lela di mana-mana.
Apa yang salah? Apakah the Law of Attraction tidak bekerja? Atau adakah sesuatu yang "kita" (umat manusia) lewatkan sehingga dunia seperti ini keadaannya?

Jawaban dari semua pertanyaan ini, akan Anda temui disini. Jadi, jangan tunda lagi. Hidup ini indah. Kekayaan Tuhan tersedia di mana-mana untuk kita nikmati. Tetapi, bila Anda merasa belum bisa menikmati semua keindahan dan kekayaan Tuhan ini sepenuhnya, maka telusuri info usaha ini.

Tiap halamannya dirancang untuk mengajarkan rahasia hidup sukses segamblang mungkin. Kunci sukses hidup yang dijabarkan dengan bahasa sederhana disertai contoh dan ilustrasi yang mudah dicerna.

Kunci sukses yang Saya ajarkan di sini ampuh dan teruji efektif membantu banyak pembaca meningkatkan kesejahteraan, kebahagiaan serta kepuasan hidup mereka. Sudah saatnya Anda bergabung dengan mereka yang sudah sukses total tersebut.

Tahukah Anda, kunci sukses hidup yang saya ajarkan di info usaha ini sebenarnya sudah sangat tua usianya? Jurus-jurus sukses tersebut didasarkan pada hukum-hukum Universal/Semesta yang diciptakan-Nya seiring penciptaan jagad raya ini. Dan semua hukum ini berlaku tetap dan mengikat semua, siapa saja. Tanpa kecuali.

Karenanya, mereka yang sukses seribu tahun lalu, menerapkan kunci sukses yang sama dengan yang digunakan mereka yang sukses saat ini atau nanti, meskipun mereka mungkin tidak mengetahuinya. 

Inilah ironinya. Kunci hidup sukses total yang universal dan sudah sangat tua, tetapi masih banyak yang belum memahaminya. Lihat saja sekeliling Anda, contohnya, lihat betapa banyak orang yang masih hidup dalam penderitaan walaupun bumi Tuhan melimpah ruah dengan kekayaan.









Padahal, prinsip dasar menikmati hidup sukses itu mudah, sederhana dan sangat ampuh, sehingga, tidak ada alasan untuk siapapun untuk tidak bisa sukses dalam hidup mereka.
Sudah saatnya mimpi Anda terwujud. Tidak peduli kondisi di luar sana sedang krisis, resesi atau apa. Kesuksesan Anda tidak perlu terpengaruh oleh hal-hal tersebut, karena Anda telah memiliki "Kunci Sukses" itu. 
Semua manusia terlahir dibekali semua yang mereka butuhkan untuk bisa menikmati hidup yang dikaruniakan-Nya ini.
Anda bisa sukses total. Blog ini ada untuk membantu Anda. (Bahwa Anda menemukan situs tentang kunci hidup sukses ini, itu bukanlah suatu kebetulan. Tuhan telah menggariskannya.)
Jadi, telusuri blog ini kami ini, baca dan pahami materi-materinya, dan yang terpenting TERAPKAN. Bila Anda terapkan dengan sungguh-sungguh semua Kunci Sukses  yang diajarkan website ini, insya'allah, kesuksesan Anda dijamin oleh hukum semesta-Nya.
Silahkan mulai dengan kunci sukses Anda yang pertama, yaitu mengetahui apa yang Anda cari.


Salam Sukses Selalu Untuk Anda


0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Usaha © 2017